Tuesday, June 7, 2011

Apa Kabar Dunia?

Udah lama menghilang dari peredaran. Apa kabar dunia?

Sok sibuk beberapa bulan ini. Well actually emang beneran sibuk sih. Perubahan posisi di kantor membuat banyak kerjaan yang tumpang-tindih dan mengakibatkan job desk yang makin ga jelas. Plus dwi kepemimpinan bikin kepala mau pecah apalagi mereka punya keinginan dan visi yang berbeda dan sempet-sempetnya berantem berdua didalam meeting yang dihadiri banyak orang termasuk g *rasanya-pengen-getok-kepala-mereka-dengan-palu* Puncaknya bulan April kemarin. Uda dibatas sabar yang tak berujung. Setelah 125 kali revisi desain *sementara-selama-ini-paling-banyak-enam-biji* dan berkali-kali meeting dengan supplier yang ga juga berujung. Akhirnya tetep bermasalah juga.

Akhirmya, hari Jumat bulan April sepulang kerja. G ga sanggup pulang ke kost sendirian dan membuat g makin menggila. Banting setir ke rumah temen di Sentul. Sampai sana jam 11.30 malam trus saking panasnya kepala ini rasanya akhirnya jam 12 malam, g memutuskan berenang. Berenang mondar-mandir di kolam renang temen sampai jam 1 malam lalu tertidur sampai siang. Sepanjang sabtu dan Minggu mendadak g jadi babi yang kerjaannya makan, tidur, berenang, pup dan tidur lagi. Hell yey!!

Banyak yang skip, seperti g pindah sarang baru sekarang. Trus dapet tanggung jawab baru di kantor. Join komunitas fotografer baru online dan offline, dalam dan luar negeri. Ikut lomba foto. Lolos kurasi foto dan dipamerkan di Supermal Lippo Karawaci. Lakukan banyak pemotretan dalam 365 selfpotrait personal project, ngumpulin temen2 smu dlu, ketemu film seri baru yang seru kya House, Modrn Family, Parenthood dll plus beberapa hal lainnya.

Well baru-baru ini g juga baru aja balik dari kampung nan jauh dimato. Banyak juga cerita dari sana. Seperti hal yang berlalu, curhat nya bestfren ku, dan lain-lain. Next time deh g mulai lagi cerita. Skrg kepala uda berat dan pengen cabs tidur nih. Plus lagi heboh-heboh nonton Modern Family, lucu banget...Sumpah..... Hahahahahahahahahahaha....

No comments: