Wednesday, September 21, 2011

Ditinggal KAWIN!!!

What a month.... Phiuh!
Bulan ini dua minggu yg lalu a.k.a awal bulan tiba-tiba adik g telpon dengan susah hati. Dia mau ditinggal kawin oleh cewe nya yg sudah dia pacari selama 8 tahun.

What??

Alasannya karena tampaknya -menurut cerita versi cewe- orangtua nya cewe itu menganggap keluarga g ga setuju sama hubungan mereka berdua. Menurut g sih Hell Oooo? Ga banget deh jrreeeeng. Bagaimana ceritanya bisa mikir ga setuju kalau disetiap acara itu perempuan selalu diajakin dan dikenalkan sebagai "calon nya adik g".

Fana banget kan klo orangtua nya itu cewek menganggap keluarga g ga setuju. Hell Ooo??.... Hell to the Oo... Yuk mari banget...

Sebenarnya klo dipikir2 sih yah keluarga g ga bego2 banget lah yaaaa... Lo bilang aja kenapa alasan sebenernya... Sebelum lo bilang juga g sebagai cewek uda bisa memaklumi sih... Pertama secara lo pacaran sama adik g uda lama banget. 8 taun gituuuu.... Kedua secara lo takut kan sama usia lo yg berasa uda mau expired (Hell Oo... g lebih tua kali dari lo tapi masih nyantai2 aja wakakakakakakakak....). Ketiga secara adik g belum mapan kan yaah? G nyadar kok. Klo lo ngomong baik-baik aja, alasan sebenernya pasti kita semua mengerti kok.

But satu hal yang baik yang muncul dari peristiwa ini adalah setelah lo tinggalin adik g. G justru melihat sisi lain dari adik g yang ga pernah terlihat. Dia yg selama ini sensitif, rentan, dianggap lemah dan bisa nangis sendiri tersedu-sedu saat lebaran karena tiba-tiba inget sama bokap. Bisa tabah, berbesar hati, tetap tersenyum, tetap happy dan mulai memposisika diri sebagai pengganti papa di rumah. Dia bisa menggantikan posisi kakak g dan g jadi penanggung jawab di rumah.

Malam hari sesudah telponnya, g cerita tentang itu ke kakak g. Kakak g dan beberapa temen yang deket datang ke rumah dan perempuan itu agak-agak dihina dina. Dikiiiiiiit...

Sebagai sesama perempuan, g bisa ngerti alasan lo kenapa lo melakukan hal itu dan ninggalin adik g begitu aja setelah 8 tahun. But sayangnya, sayaaaaaaaang banget, lo melakukannya ke orang yang salah. Lo melakukannya ke adik g. So jangan harap g bisa ngerti alasan lo.

Back off dan jangan pernah telpon-telpon adik g lagi. .

Biatch!!

No comments: